oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo

perangkat desa yang telah dilantik beserta Forkopimca Pulung

Beritatrends, Ponorogo – Pemerintah Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa di Balai Desa Sidoharjo. Dihadiri oleh Camat Pulung, Forkopimca Pulung, Wakapolsek, Danramil, dan Kepala desa Sidoharjo, Rabu (30/12/2020)

Ada delapan perangkat yang telah lolos, setelah melalui proses seleksi dan ujian, sesuai tahapan proses selanjutnya dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Camat Pulung Wasis, AP. M.Si

Berikut nama perangkat desa yang telah dilantik :

  • Sekretaris Desa : Andik Risdianto
  • Kepala urusan perencanaan : Bima Prasetyo
  • Staf urusan tata usaha dan umum : Linda yuntari
  • Staf urusan keuangan : Neoninsa Risma R
  • Staf urusan perencanaan : Roma Ali Hidayat
  • Kamituwo Dukuh Krajan : Mohammad ansorudin
  • Staf seksi pemerintahan : M. Andyka Pratama
  • Staf seksi pelayanan : Kristiana

Camat Pulung Wasis, AP. M.Si mengatakan, selamat kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan, semoga segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lebih senior.

“Dengan bertambahnya perangkat desa yang baru diharapkan pelayanan di Desa Sidoharjo yang sebelumnya sudah baik tentunya akan menjadi lebih lagi, jangan malah menjadi kurang baik terhadap pelayanan pada masyarakat. Minimal, mengurangi permasalahan di Desa khususnya Kamituwo yang baru saja dilantik yakni dukuh Krajan. Bila muncul masalah cepat diatasi dan di selesaikan,”ujar Wasis.

Ditambahkan Kepala Desa Sidoharjo Brian Handika yang kerap di sapa Aan mengaku sangat senang dengan penambahan perangkat desa yang baru saja dilantik. Semoga dengan bertambahnya perangkat desa bisa menambah percepatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sidoharjo.

Saya mengucapkan selamat dan berharap segera bisa menyesuaikan diri, bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

“Harapan saya dengan terisinya perangkat desa yang baru saja dilantik, semua progam yang ada di Desa Sidoharjo bisa berjalan dengan baik,”pungkas Aan.(Sugeng)

News Feed