oleh

Polsek Siman Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Siman bersama Karang Taruna Desa Demangan membagikan sembako kepada warga

 

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Siman melakukan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat disejumlah Dukuh yang ada di Desa Demangan, Jum’at (25/12).

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa petugas Bhabinkamtibmas menggelar bhakti sosial dalam rangka Jum’at sedekah bersama dengan pemuda Karang Taruna Desa Demangan.

“Petugas Bhabinkamtibmas Desa Demangan bersama Karang Taruna Desa Demangan menggelar bhakti sosial dalam rangka Jum’at sedekah dengan membagikan paket sembako secara langsung door to door kepada masyarakat disejumlah Dukuh di Desa Demangan Siman, “kata Iptu Yoyok Wijanarko.

Yoyok Wijanarko menambahkan, pihaknya berharap dengan bhakti sosial tersebut selain lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

“Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga terutama itengah pandemi Covid 19 ini, dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Terima kasih kepada Karang Taruna Desa Demangan yang telah membantu dalam pendistribusian baksos ini. Dan bhakti sosial ini aku terus berkelanjutan, “pungkas Kapolsek Siman.(sul)

News Feed