oleh

Bentuk Kepedulian Sesama Insan Pers FKSKMO Lamtim Kunjungi Awak Media Yang Sedang Sakit

Tarmizi – sebagi bentuk wujud nyata kepedulian kami kepada awak media yang sedang dalam kondisi terpuruk dan sakit

Beritatrends, Lampung Timur – Sebagai Salah satu Bentuk dan wujud nyata kepedulian sesama Insan Pers di Lampung Timur, Ketua Forum Komunikasi Surat Khabar Mingguan dan Online (FKSKMO) Lampung Timur Tarmizi Husen serta rombongan, Jumat (25/12/20), mengunjungi kediaman Herwantoni salah Seorang Punggawa Media Online di Desa Labuhan Maringgai, kini sedang Sakit Stroke.

Dalam kesempatan tersebut, Tarmizi mengatakn tujuan bersilaturahmi adalah sebagai salah satu wujud nyata bentuk kepedulian sesama Insan Pers.

“Khususnya kepada Herwantoni yang sejak Bulan Februari 2020 menderita sakit Stroke,” katanya.

“Saat ini hanya mengandalkan penghasilan anak-anaknya yang bekerja sebagai Honorer dilingkup pemkab Lamtim untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” katanya.

“Tujuan Kami berkunjung Ke kediaman Bung Herwan Toni adalah sebagi bentuk wujud nyata kepedulian kami kepada awak media yang sedang dalam kondisi terpuruk dan sakit,” kata Tarmizi.

Selain bersilaturahmi, Tarmizi dan rombongan juga menyerahkan bantuan alakadarnya dari rekan-rekan FKSKM untuk Herwantoni dan keluarga.

“Dengan harapan bantuan ini akan dapat sedikit meringankan beban hidup Herwan Toni dan keluarga,” imbuhnya.

“Saya dan kawan-kawan berharap, semoga bantuan alakadarnya ini akan dapat msedikit meringankan beban hidup yang sedang dialami Herwantoni sekeluarga,” tutupnya.

Sementara itu Herwantoni mengatakan dirinya merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari FKSKMO

“Saya sangat terharu sekali adanya kunjungan dan dirinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam wadah FKSKM Dan Online Lampung Tmur pada saya dan keluarga,” ucap Toni Dilangsir dari detikperistiwa. Com. (Slamet riadi)

News Feed