oleh

Pengusaha Akong Ajak Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Dukung Bupati Bengkayang Terpilih Sesuai Visi dan Misinya

Beritatrends, Bengkayang – Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengajak seluruh asosiasi dunia usaha di Bengkayang untuk menerapkan protokol kesehatan ketat dalam menjalankan usahanya.  Konsumen, lebih tertarik melakukan transaksi jual beli dengan perusahaan yang memiliki kesadaran tinggi dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selama vaksin belum ditemukan, maka hanya satu pilihan yang dapat dilakukan masyarakat termasuk dunia usaha, yakni melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib.

Oleh karena itu, di perusahaan tetap menjaga jarak aman, memakai masker dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Salah satu contoh seorang pengusahan Edison yang akrab di sapa Akong, di sela-sela kesibukannya dalam menjalankan managemen usahanya di Kabupaten Bengkayang  mengatakan, pihaknya mengajak seluruh karyawan serta seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Beberapa hari lagi peringatan Natalan tahun 2020 tiba, kita harus menenuhi protokol kesehatan yang di wajibkan oleh pemerintah, jangan terlalu mengutamakan evoria / pesta berlebihan,”ucap Akong.

Lanjut Akong, lebih baik kita ke tempat ibadah, minta perlindungan sama Tuhan, mohon ķedamaian dan keamanan, terlebih buat pemimpin- pemimpin di NKRI, Baik dari pusat maupun daerah, saya berharap juga agar pemerintah bijaksana menyikapi situasi politik dan perkembangan perekonomian di masyarakat.

“Intinya bagaimana regulasi yang menciptakan kedamaian bagi semua Suku, Agama dan Ras di bumi Indonesia, kalau keamanan dan kedamaian tercipta, tentunya masyarakat fokus dipekerjaannya, sesuai forsi dan keahlian masing-masing,”ujar Akong.

Di tanya terkait pasca Pilkada Kabupaten Bengkayang, Akong berharap agar para calon yang dulunya ikut kontestasi, segeralah saling memaafkan dan memberi pemahaman kepada masing-masing pendukung, bahwa siapa yang terpilih saat Pilkada Bengkayang kemarin, ya itulah bupati kita.

“Ayo kita dukung terobosannya demi kemajuan bersama, agar bisa menjalankan Topoksinya sesuai visi – misi serta mengedepankan skala prioritas,”pungkas Akong, sembari mengucapkan Selamat Natal 2020, dan mari kita songsong Tahun baru 2021, Tuhan Yesus Memberkati.( Dominikus tolek)

News Feed