oleh

Kemenangan Darwis – Rizal Merupakan Momentum Perubahan Bengkayang

Dominikus Tolek

Beritatrends, Bengkayang – Kemanangan pasangan Darwis – Rizal pada Pilkada, 9 Desember 2020, dinilai oleh aktifis Domikus Tolek  sebagai momentum perubahan di Kabupaten Bengkayang untuk lebih baik ke depan.

“Untuk itu Dominikus Tolek meminta agar Darwis – Rizal tidak mengubah karakternya yang selama ini ditunjukkan saat masa kampanye. Paling penting, ini merupakan momentum perubahan Bengkayang,”ujar Domikus Tolek, Aktifis sekaligus Koordinator Biro Media Beritatrends/Trends Tv Kalimantan, usai memastikan kemenangan Darwis – Rizal

Saat ditanya apakah Bang Dominikus Tolek akan tetap kritis saat pemerintahan Darwis – Rizal ? Mengingat Bang Dominikus Tolek menjadi salah satu Aktifis yang membela mati-matian selama kampanye dengan caranya sendiri untuk menyadarkan masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas sehingga akan membentuk sebuah SDM yang unggul ? Tolek mengaku tetap akan kritis, Dinamis, dan Solutif. “Itu akan tetap sebagai seorang aktifis, sehingga Bengkayang akan lebih dinamis dan menjadi lebih baik,”tandasnya.

Tolek juga menyarankan ke Darwis untuk segera melakukan komunikasi politik, baik kepada para pendukung maupun yang belum mendukung. Sehingga, ke depan Bengkayang bisa menjadi lebih baik, karena semuanya untuk masyarakat Bengkayang. “Kemenangan Darwis adalah kemenangan masyarakat yang selama ini memang mengingkan perubahan,”tambah Tolek.

Seperti diketahui, pasangan Darwis – Rizal secara total memperoleh 38,02 persen pada Pilkada 9 Desember 2020. Darwis memenangkan perolehan suara hampir di seluruh kecamatan. Berdasarkan data sementara, kemanangan tertinggi di Kecamatan Monterado, yaitu sebanyak 6.061 suara, disusul Samalantan 5.463. Sedangkan kekalahan terendah di Kecamatan Sungai Raya, Seluas, dan Lumar. (injil)

News Feed