oleh

Pemungutan Suara Pilkada di Desa Tiga Berkat Bengkayang Lancar

Kepala Desa Tiga Berkat Geradus

Beritatrends,Bengkayang – Desa tiga berkat kecamatan lumar kabupaten Bengkayang 9/12/20 telah melaksanakan pemungutan suara secara serempak,pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik,lancar dan aman.

Situasi ini terpantau saat awak media ini berkunjung ke salah satu Tempat pemungutan suara(TPS)005 Dusun Mabak Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Tiga Berkat Geradus, saat di wawancarai oleh media Beritatrends mengatakan, kegiatan ini berjalan cukup baik, lancar dan tidak ada kendala, serta antusias warga masyarakat sangat bersemangat untuk datang ke TPS yang telah di tentukan untuk memberikan hak serta kewajibannya sebagai pemilih.

“Pihaknya berharap kepada masyarakat tentunya kita ingin masyarakat mempunyai hak pilih sesuai dengan hati nurani, serta tidak adanya paksaan dari pihak manapun,” ucapnya.

antusias masyarakat saat mendatangi TPS

Kita berharap kepada masyarakat tetap antusias dalam melaksanakan kewajiban warga negara yang baik untuk menentukan masa depan Kabupaten Bengkayang lima tahun kedepan.

“Semua terserah masing masing dan mereka yang tahu siapa yang menjadi pilihannya,”ungkapnya.

Di sisi lain tanggapan serta harapan warga Desa Tiga Berkat Abdulah terhadap Pilkada ini, saya berharap kepada Bupati yang baru terpilih nanti, Jujur tidak korupsi serta Amanah, pinta Abdulah. (Injil)

News Feed