oleh

Kantor Beritatrends/Trends Tv Kalimantan Barat di Bengkayang di Pakai Untuk TPS Pilkada

Kantor Beritatrend atau Trends Tv Kalimantan Barat di Bengkayang

Beritatrends, Bengkayang  – Sebanyak 270 wilayah di Indonesia hari ini melangsungkan pemilihan kepala daerah secara serentak. Dari 270 daerah itu, terdiri dari 9 Provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Keputusan pelaksanaan Pilkada ini sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 22 Tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 Menetapkan hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 sebagai Hari Libur Nasional’.

Tak kercuali Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkayang juga melaksanakan juga melaksanakan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, terlihat di TPS 05 Kelurahan Sebalo Kantor Media Beritatrends atau trends TV digunakan menjadi TPS.

Yanto Selaku KPPS mengatakan animo masyarakat sangat luar biasa untuk menyalurkan aspirasi suaranya menggunakan hak pilihnya untuk memilih Bupati Bengkayang pireode 2021 – 2026, semoga masyarakat jangan takut untuk datang KPS untuk menyalurkan suaranya. (injil)

News Feed