oleh

Camat Sungai Tebelian Melepas Distribusi Logistik Pemilu Dengan Pengawalan Aparat

 Melepas Distribusi Logistik Pemilu Dengan Pengawalan Aparat

Beritatrends, Sintang – Camat Sungai Tebelian Kabupaten Sintang Ramli Andoi memberikan pengarahan kepada tim petugas yang terdiri dari anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslu kecamatan sungai tebelian, petugas dari kepolisian, TNI dan anggota Panitia pengawas Desa di sekretariat PPK gedung serbaguna Tebelian sebelum melepas keberangkatan pendistribusian logistik pemilu. Selasa (8/12/2021)

Ramli Andoi meminta dalam pendistribusian logistik bisa berjalan dengan lancar diperjalanan, sehingga bisa sampai tujuan. “Saya ingin semua petugas bisa bekerja dengan baik, serta jangan lupa selalu menjaga fisik agar kita dapat melaksanakan tugas dengan lancar” terang camat Sungai Tebelian Ramli Andoi.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat kecamatan sungai tebelian agar bisa menjaga kesehatan, karena saat ini kita dihadapkan pada situasi pandemi Covit-19, oleh karena ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, cuci tangan dan tidak berkerumun pada saat pemilihan nanti” pesannya.

Camat Sungai Tebelian Ramli Andoi juga berharap agar pilkada Bupati Sintang ini bisa berjalan dengan baik, serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang berkualitas dan damai. Jangan ada yang membuat gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, serta gunakan hak pilih dengan hati nurani. jelasnya.

Sementara Kapolsek Sungai Tebelian Iptu J. E Kusuma dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas harus dengan semangat, agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. Bekerja dengan terukur sesuai dengan prosedur, dan taati Prokes yang telah ditentukan, agar selesai pilkada nanti kita tetap sehat, paparnya.

“Saya minta kepada petugas yang ikut mengawal agar bekerja dengan baik, mari kita sama-sama mengawal pendistribusian logistik dilapangan biar sampai pada tujuan, serta yang utama adalah Loyalitas dan profesional, tegasnya. (nus)

News Feed