oleh

Calon Bupati Bengkayang Nomer Urut 1 Sebatianus Darwis SE MM Melakukan Hak Pilihnya Bersama Keluarga di TPS 17 Kelurahan Sebalo

Sebatianus Darwis SE MM saat akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 17

Beritatrends, Bengkayang –  Calon Bupati Bengkayang nomor urut 1, Sebatianus Darwis SE MM menyalurkan hak pilihnya di dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang di TPS  17, Kelurahan Sebalo, Kecamatan, Kabupaten Bengkayang, Rabu (9/12/2020).

Di TPS 17 Kelurahan Sebalo itu, Darwis menyalurkan hak pilihnya bersama sang Istri berserta  orang tuanya .Selain itu, putri sulung Darwis juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Darwis, istri, Orang tunya dan anaknya di TPS 17 tersebut tercatat sebagai pemilih.

Sementara warga lainnya yang mayoritas warga Kelurahan Sebalo sudah mulai berdatangan untuk menyalurkan hak pilihnya, dan panitia mendahulukan warga yang lebih tua dan warga yang dalam kondisi sakit, di antar hingga sampai tempat pencoblosan.

Pantauan Beritatrends/trends Tv di lokasi, pada pukul 10.10 WIB, Darwis tampak sudah datang ke TPS bersama keluarga mengikuti antri dan melakukan protokol kesehatan yang telah ditentukan panitia.

Orang Tua Darwis berhubung menggunakan kursi roda panitia mendahulukan untuk pencoblosan, selanjutnya diikuti istri dan anaknya kemudian Darwis melakukan pencoblosan.

Setelah melakukan pencoblosan Darwis mengatakan, warga masyarakat kelurahan Sebalo antusiasnya dalam menyalurkan saat sekarang sangat tinggi, pihaknya untuk wilayah pilihan di TPS 17 untuk dirinya mentargetkan sebanyak 80 persen.

Pihaknya apabila terpilih nanti akan bersatu bersama masyarakat untuk membangun Bengkayang lebih maju dari pada sekarang dan apabila pihaknya kalah akan mengucapkan selama pada siapa yang menang pada Pilkada tahun ini siapapun yang jadi nanti. (Dominikus Tolek)

 

 

News Feed