oleh

Pendistribusian Logistik Pilkada Ke setiap TPS Yang da di Kabupaten Bengkayang

Beritatrends, Bengkayang – Dua hari jelang pemungutan suara, KPUD Bengkayang , mulai mendistribusikan logistik pemungutan suara ke 2 Kelurahan dan 122 Desa di 17 kecamatan. Distribusi logistik Pilkada Bengkayang  tersebut ditargetkan selesai hari ini tanggal 8 Desember 2020 melakukan proses pendistribusian logistik pemungutan suara,
Pengiriman Logistik tersebut dilakukan secara swakelola di tiap desa/kelurahan. Selanjutnya distribusi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilakukan oleh PPS setempat. ditargetkan hari ini distribusi sudah clear sampai ke seluruh desa/kelurahan.
Dalam pengiriman itu terdiri atas bilik suara, kotak suara, dan surat suara. Logistik itu dilengkapi alat pelindung diri (APD) Covid-19.
Ketua PPS Kelurahan Sebalo Veronica mengatakan hari ini Kelurahan Sebalo mengirim sebanyak 18 TPS.
Pihaknya berharap partisipasi warga Kelurahan Sebalo dalam pilkada tetap tinggi menyalurkan aspirasinya. Warga diminta tak takut memberikan suaranya pada 9 Desember besuk karena telah diterapkan protokol kesehatan di tiap TPS.
Ditambahkan Ketua KPPS Yanto berharap kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sebalo untuk menyalurkan suaranya demi suksesnya Pilkada di Kabupaten Bengkayang. (Injil)

News Feed