oleh

Jefray Edward Wakil Ketua DPRD Sintang Ucapkan Selamat Menyambut Natal

Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward

Beritatrends, Sintang – Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward menyampaikan ucapan selamat hari natal kepada seluruh masyarakat umat kristiani di kabupaten Sintang. Kita sambut dengan suka cita dalam perayaan Natal tahun ini, walaupun dalam keadaan yang sangat sulit, akibat dari pandemi Covit-19, akan tetapi kita harus mengucap syukur kepada Tuhan dan selalu berdoa, sehingga bisa keluar dari wabah ini dan diberikan kesehatan, hal tersebut disampaikan oleh Jeffray Edward wakil ketua DPRD Sintang. Minggu (6/12//2020)

“Saya sampaikan Kepada seluruh umat kristiani di Sintang dan sekitarnya, saya secara pribadi dan selaku wakil ketua DPRD Sintang mengucapkan selamat menyambut hari raya natal kepada semua warga masyarakat yang merayakannya,” kata Jeffray.

“Kita ketahui bahwa tahun ini, dalam situasi waspada covid 19 ini, perayaan natal bagi sebagian jemaat harus dilangsungkan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Walaupun dalam keprihatinan ini, hendaknya kita tetap bertekun dalam doa dan harapan kita, kita saling mendoakan agar terhindar dari bahaya covid 19 ini, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi” ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sintang ini juga mengingatkan agar masyarakat yang berencana akan berkumpul merayakan natal, baik bersama keluarga maupun kelompok komunitas agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang menjaga pola hidup sehat dan bersih. Jangan remehkan anjuran kesehatan.

“Kepada masyarakat yang mungkin akan mengadakan kebaktian atau acara syukur bersama keluarga besar atau komunitas, saya himbau untuk dapat tetap memperhatikan dan mematuhi anjuran pemerintah, sering-sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak satu samaa lain saat berkumpul bersama, terutama ibadah di Gereja agar menjaga jarak tempat duduk bersama jemaat yang lain, ujar Jeffray.

“Dalam perayaan Natal ini kita berharap membawa Harapan Baru bagi umat kristiani, tentunya momen Natal ini kita berharap agar wabah covid 19 ini pun akan segera berlalu dan kita akan bisa beraktivitas, berkumpul bersama seperti sediakala, sehingga aktivitas masyarakat dan khususnya kabupaten Sintang menjadi lebih baik lagi, dan saya ucapkan selamat menyambut Natal dengan penuh suka cita damai Tuhan” pungkasnya. (nus)

News Feed