oleh

Hindari Pemotor, Dumd Truck Terjun Ke Sungai

Kecelakaan lalu lintas Dumd Truck di Ponorogo.

Beritatrends, Ponorogo – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Dump Truk dengan sepeda motor di jalan Raya Somoroto-Wonogiri. Atau tepatnya masuk Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (7/12/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian bermula saat truk nopol S 8930 HK bermuatan pupuk organik yang dikendarai Eko afrianto (25) warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban melintas dari arah timur menuju barat.

Diduga karena menghindari sepeda motor di depannya, lantas truk dengan kecepatan kurang lebih 70km/jam menyalip dan menumbur sepeda motor honda beat nopol AE 5154 WA dari arah sama yang dikendarai Albersto (19) warga Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

“Setelah menabrak sepeda motor, pun pengemudi membanting stir truk ke kiri serta sempat menabrak pohon trembesi dan masuk ke sungai di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Paur Subbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayum Sri Winingrum.

Petugas dari kepolisian Polsek Kauman Ponorogo langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan evakuasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Sopir truk luka ringan di bagian kepala dan kaki, sedangkan pengendara sepeda motor luka lecet di bagian tangan dan kaki.

“Para korban langsung dilarikan di rumah sakit setempat. Sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas akibat peristiwa ini. Namun kembali berangsur pulih,” tandasnya. (Gal)

News Feed