oleh

Dugaan Korupsi Dana Desa 2019 Di Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Mulai Gelar Keterangan Saksi-Saksi Di Persidangan

Rumah Tahanan Negara Kotaagung pada Minggu (29/11/2020)

Beritatrends, Pringsewu – Kasus Korupsi Dana Desa 2019 di Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu mulai di gelar keterangan Saksi-saksi Pada Persidangan Tipikor Pengadilan Bandarlampung,Senin(30 November 2020).

Mantan Kepala Pekon Kutawaringin Barce Subarnas Saat di temui media ini di Rumah Tahanan Negara Kotaagung pada Minggu (29/11/2020) mengatakan bahwa sudah di mulai persidangan dari Senin Minggu kemarin, untuk besok Senin tanggal (30/11/2020) mulai persidangan gelar Keterangan Saksi-saksi.

Barce subarnas mengatakan bahwa ia tetap di Rutan Tanggamus karena situasi Covid ini sidang melalui zoom online. yang datang ke persidangan hanya para saksi saksi saja.terangnya..

Sementara itu salah satu warga kutawaringin Dn (45th) pada(Jum’at 4/12/2020) mengatakan juga membenarkan benar pada hari Senin kemarin mulai sidang lagi di pengadilan Tipikor Bandarlampung dengan agenda mendengarkan keterangan Para saksi ada 4 orang yang terdiri dari Sf,Ad,Yt dan Sty (mantan Camat Adiluwih),pungkasnya.

Media ini mendatangi Pengadilan Tipikor Bandarlampung pada Jum’at (4 Desember 2020) keterangan di bagian TU/Sekretariat mengatakan benar bahwa pada hari Senin kemarin tanggal 30 November 2020 telah di lakukan Persidangan Tipikor Atas Nama Barce Subarnas kasus Dugaan Korupsi dari Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung,ia mengatakan lagi bahwa Minggu depan tetap setiap hari yang sama Senin juga di gelar Persidangan Kasus Dugaan Korupsi Atas Nama Barce Subarnas, terangnya(cikhan)

News Feed