oleh

BRI Cabang Magetan Bagikan Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2020

Penarikan panen hadiah Simpedes Periode I 2020 di Hotel Bukit Bintang.

Beritatrends, Magetan – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Magetan kembali melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020 di Hotel Bukit Bintang Magetan, Kamis (3/12/2020).

Penarikan undian disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Notaris, Polisi dan beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor Unit BRI.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19, penarikan undian dilakukan secara live streaming, yang bisa disaksikan langsung oleh nasabah Simpedes melalui online dari rumah.

Pada kesempatan ini BRI Cabang Magetan mengundi sebanyak 50 hadiah, diantaranya 24 unit LED TV, 12 unit sepeda MTB, 10 unit Suzuki nex II, 1 unit Yamaha Nmax, 1 unit Yamaha MT-15, 1 unit Suzuki pick-up, dan hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga.

Pimpinan Cabang BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar menyampaikan, panen hadiah simpedes rutin dilaksanakan oleh BRI cabang Magetan sebanyak dua kali selama satu tahun, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes atas loyalitas dan kepercayaannya karena telah menabung di BRI Cabang Magetan.

“Walaupun ditengah masa pandemi, terima kasih kepada masyarakat yang masih setia mempercayakan tabungannya di BRI Cabang Magetan,” terangnya.

Dalam pengundian hari itu, salah satu nasabah dari BRI Unit Takeran Magetan Sumarto Miso mendapatkan hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga. Hadiah diserahkan secara simbolis dan akan diserahkan kepada pemenang melalui unit kerja sesuai dengan penyaringan hasil undian.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang undian panen simpedes ini dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat terus tingkatkan saldo tabungan kita tingkatkan tabungan simpedes makin besar saldo anda makin besar kesempatan anda memenangkan hadiah utama dari bank BRI,” ujar Irfan Setiawan Munahar.

Selain melakukan panen hadiah Simpedes, BRI Cabang Magetan yang berulang tahun tepat pada 16 Desember mendatang juga mengeluarkan program – program menarik yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian ditengah pandemi.

Salah satunya, Dikatakan oleh Pimca BRI Magetan, Banyaknya klaster Covid-19 bermunculan, yang dipicu dari pengumpulan masa, BRI Cabang Magetan berupaya melakukan inovasi dengan mengembangkan ekonomi berbasis transaksi online (Website Pasar).

“Masyarakat bisa berbelanja, khususnya belanja di pasar tanpa pergi ke pasar. Mereka hanya dari rumah memesan apa yang mau dibeli, setelah disepakati harganya, pembayaran melalui BRI, otomatis barang akan diantar ke rumah,” jelasnya.

Dengan program website pasar BRI ini diharapkan ekonomi pasar dan masyarakat dapat berlangsung, tanpa melanggar protokol kesehatan dan pengumpulan masa.

Karyawan BRI Cabang Magetan.

BRI dimasa pandemi ini juga telah banyak membantu perekonomian masyarakat dengan melakukan penyelamatan kredit dengan penundaan angsuran dan juga keringanan bunga, penyaluran bantuan presiden (Banpres) berupa bantuan usaha mikro untuk pelaku usaha mikro sebanyak 8.887 penerima bantuan, menyalurkan kredit KUR dan juga KUR super micro 24.036 debitur. (Gal)

News Feed