oleh

Ketua DPRD Sintang Himbau Masyarakat Taati Prokes Covid-19

ketua DPRD Sintang Florensius Ronny. Rabu (2/12/2020)

Beritatrends, Sintang – Untuk mencegah dan menangkal Penyebaran Covid-19 di kabupaten Sintang perlu adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan, terutama dalam menjalankan aktivitas diluar rumah. Apalagi sekarang kita sebentar lagi akan digelar pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sintang yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat kabupaten Sintang pada khususnya untuk menghindari kerumunan orang, jangan lupa selalu memakai masker dan cuci tangan. Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD Sintang Florensius Ronny. Rabu (2/12/2020)

Ronny juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, agar imunitas tubuh kuat. Jangan lupa sering-sering berolahraga dengan tujuan agar menjaga tubuh tetap sehat. Pesan Ketua DPRD kabupaten Sintang Florensius Ronny.

“Masyarakat kabupaten Sintang agar selalu senantiasa mentaati protokol kesehatan, karena kita ketahui bahwa penyebaran virus Corona di kabupaten Sintang sudah masuk dalam zona orange, yang artinya sudah banyak yang terkena covit-19 ini, maka itu agar kita selalu jaga kesehatan dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker saat bepergian, tidak berkerumun dan selalu cuci tangan,” jelas Ronny.

Ronny juga berharap wabah virus ini cepat berakhir dan kembali seperti biasa, agar masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti semula. Ada banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat, bahkan memutus perekonomian Indonesia dan khususnya kabupaten Sintang ini. Kehilangan mata pencaharian penduduk akibat Covit-19 ini. Jadi kita berharap agar masyarakat bersabar menghadapi ujian ini. Terang Florensius Ronny. (nus)

News Feed