oleh

Kapolda Jatim Irjen Pol DR. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.,Silaturahmi di Ponpes Salafiyah Al Misbar KH. Khusen Ilyas Mojokerto

Kapolda Jatim Irjen Pol DR. Nico Afinta,berikan bantuan Kepada KH.Khusen Ilyas(Ft:exklusif/susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bersama PJU Polda Jatim serta Kapolres Mojokerto dan PJU Polres Mojokerto di Ponpes Salafiyah Al Misbar Karangnongko Kec. Sooko Kab. Mojokerto,Selasa(01/12/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. ke Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar, Dsn. Karangnongko desa Mojoranu Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto dalam rangka silaturahmi kepada KH. Khusen Ilyas selaku Tokoh Agama Kabupaten Mojokerto, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Jawa Timur.

Rombongan Kapolda Jatim di dampingi Kapolres Mojokerto di kediaman K.H.Khusen Ilyas

Kapolda juga memohon doa dari seluruh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga serta mencegah adanya penyebaran covid-19 dan segera hilang dari Indonesia dan Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Termasuk dukungan seluruh masyarakat dalam rangka harkamtibmas menjelang kegiatan pengamanan natal dan tahun baru dalam waktu dekat ini, tugas Polri tidak akan berhasil tanpa dukungan tokoh agama dan seluruh masyarakat,”terang Kapolda.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar KH. Khusen Ilyas, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolda Jatim bersama rombongan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, ucap Kyai sepuh Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar KH. Khusen Ilyas, beliau juga mendoakan semoga wilayah Jawa Timur dan Wilayah Mojokerto khususnya dalam keadaan aman dan kondusif serta wabah cofid 19 dapat segera diatasi dan hilang dari Jawa Timur dan Mojokerto.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 1 ton dan 1000 masker, untuk dapat dipergunakan dengan baik bagi Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar.(sus)

News Feed