oleh

Upacara HUT KORPRI Ke-49 dan HUT PGRI 75 di Halaman Pemkab Magetan

saat pengibaran sang saka Merah Putih di upacara HUT KORPRI Ke-49 dan HUT PGRI ke 75 di Halaman Pemkab Magetan, Senin (30 November 2020).

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-49 dengan mengambil tema “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa” dan HUT PGRI ke 75 dengan mengambil tema “Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”, Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan upacara di Halaman Pemkab Magetan, Senin (30 November 2020).

Wakil Bupati Magetan Dra.Hj. Nanik Endang Rusminiarti, MPd menjelaskan, anggota Korpri dan PGRI Dimana berada, pertama tama kita ucapkan syukur alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Korpri ke 49 dan PGRI ke 75.

“Saya minta ke jajaran Korpri dan PGRI dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimasa pandemi Covid 19 dan setiap dalam kehidupan pandemi Covid 19,”ucap Wakil bupati Nanik.

Jangan hanya hidup sehat akan tetapi dalam birokrasi dalam pemerintahan juga harus lebih baik.

“Dalam birokrasi di tahun 2025 nanti kita harus profesional dalam birokrasi dunia, sehingga sistem birokrasi perubahan tata kelola pemerintahan dan yang akan jadi kuncinya SDM unggul dan mulai detik ini,”jelan Nanik.

Kita mulai SDM yang profesional dan pemerintah Membenahi sistem pemerintahan yang birokrasi berkelas dunia.

“Pada HUT Korpri ini dengan tema Korpri berkonstribusi melayani dan pemersatu bangsa dan tema tersebut sudah jelas menjadi simpul pemersatu bangsa bagi kesatuan bangsa dari Sabang sampai Merauke dan sebagai anggota Korpri berharap menjadikan inovasi bagi masyarakat khusunya di Kabupaten Magetan,”ucap Nanik.

Setelah 75 tahun Indonesia merdeka PGRI melalui tenaga pendidik dalam HUT PGRI ke 75 dengan tema Kreatifitas dan dedikasi guru dalam menuju Indonesia maju, tanpa guru kita tidak akan menjadi apa apa tanpa guru kita tidak bisa apa apa, dengan pendidikan kita menuju pendidikan yang lebih maju.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada guru yang sudah mengabdi dan menjadikan pendidikan di Kabupaten Magetan menjadi lebih maju,”pungkas Nanik.(wawa/efa)

 

News Feed