oleh

Dinas Koperasi dan UKM Magetan Membuka Bazar di Tugu Pancasila Kecamatan Barat

Bupati Suprawoto mengunjungi lapak – lapak bazar

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan melalui Dinas Koperasi dan UKM mendirikan Bazar  guna membantu masyarakat untuk mendapatkan harga sembako yang lebih murah di masa pandemi covid 19 terutama diwilayah Kecamatan Barat tepatnya di Tugu Pancasila Kelurahan Tebon, Minggu (29 Nopember 2020)

Seperti biasanya Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si tiba di Taman Pancasila Kelurahan Tebon Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, selalu tepat waktu sesuai jadwal pukul 06.30 WIB sudah tiba kemudian di sambut Forkopimca Kecamatan Barat melaksanakan senam bersama masyarakat di lanjutkan undian door price, kemudian Bupati Suprawoto, meresmikan pembukaan bazar tersebut

Suprawoto mengatakan, kami sangat bangga dengan dilaksanakannya bazar di Kecamatan Barat, namun kami mengharapkan kepada semua masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 belum selesai.

Bupati Suprawoto selalu dekat dengan masyarakatnya di setiap kegiatan

Tujuan di adakan bazar oleh Dinas Koperasi dan UKM bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako yang lebih murah di masa pandemi covid 19 untuk itu jangan sampai di lewatkan oleh masyarakat Kecamatan Barat.

“Mudah – mudahan nanti di Kecamatan Barat akan ada sebuah universitas walaupun nantinya masih bersifat kelas karena di sesuaikan dengan keadaan dan kemampuan Kabupaten Magetan,”pungkas Suprawoto.

Kemudian Bupati Suprawoto mengunjungi lapak – lapak bazar di lanjutkan ramah tamah bersama di Ramil 0804/08 Barat, dan mengunjungi lapak sepeda ontel di Kelurahan Tebon Kecamatan Barat.(Efa)

 

 

News Feed