oleh

Lintas Sektor Puskesmas Sooko Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Kegiatan Lintas Sektor Puskesmas Sooko dihadiri oleh Camat Sooko & jajaran forkopimka, Danramil, Kapolsek Sooko, ibu penggerak PKK kecamatan & Desa, Bpk/Ibu kepala Desa seluruh wilayah kecamatan Sooko serta lintas Sektor yang terkait lainya seperti KPP, KB, KUA, dll bertempat di Puskesmas Sooko Kabupaten Ponorogo, Kamis (26/11/2020)

Suprayitno selaku kepala Puskesmas Sooko mengatakan terima kasih atas kehadirannya di acara Lintas Sektor Puskesmas, dengan harapan kami mendapatkan masukan-masukan, saran, harapan dan dukungan tentunya dalam menjalankan kegiatan progam di puskesmas Sooko, selain itu Alhamdulillah sudah difasilitasi gedung baru kami menyelenggarakan tasyakuran kecil sebagai wujud syukur kepada Tuhan.

Lintas sektor Puskesmas merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri.

“Dengan ini kami berharap mendapatkan keberkahan serta dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Sooko khususnya,”ucapnya

Kusni, S.Sos, MM. Selaku camat Sooko mengatakan Alhamdulillah Sooko semakin maju karena fasilitas kesehatan sudah baik dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di puskesmas Sooko semua ini atas kerjasama pemerintahan Sooko dan kepada Suprayitno selaku kepala Puskesmas baru untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan fasilitas demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat khususnya kecamatan Sooko.

Harapan saya kedepanya Untuk meningkatkan pelayanan di puskesmas Sooko diharapkan untuk kekurangan-kekurangan lainya seperti alat dan obat-obatan mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten, karena jarak yang jauh dari rumah sakit semaksimal mungkin puskesmas Sooko memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya. (Andini)

News Feed