oleh

Personil Polres Batu Bara Pengajian dan Kebaktian di Mesjid

Trapkan Ke imanan yang tinggi seluruh personil Kepolisian Polres Baru bara ikuti pengajian

Beritatrends, Batu Bara – Trapkan Ke imanan yang tinggi seluruh personil Kepolisian Polres Baru bara ikuti Pengajian dan kebaktian di Mesjid dan aula polres Batu bara . Kamis ( 26/11/2020 ).

Setelah Apel pagi di laksanakan pada setia hari kamisnya Seluruh personil dan pekerja harian lepas ( PHL ) masker Ng masing beragama muslim melakukan pengajian dan kristiani melakukan kebaktian di aula bayangkari polres batu bra. Kegiatan rutin yang di lakukan para personil ini adalah ketentuan yang d buat oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. .

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. Menjelaskan ” untuk menambah ke imanan kita dalam bertugas , hendaklah kitaharus mengikuti arahan arahan kebaikan yang di sampaikan para Ulama dan para ustad juga panutan agama dalam ceramah yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis nya.

Dalam mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik atau itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga . Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apapun.

Saya berharap dengan dilakukanya kegiatan ke agamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi para polisi yang profesional dan dapat menjalankan tugas negara yang bertanggung jawab .tandas Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan ke agamaan Bagi muslim mengikuti penceramaan ustad di mushola polres Batu bara dan yang beragama kritiani melakukan kebaktian di Gedung aula Polres Batu bara. ( Boim/LD )

News Feed