oleh

Polres Mojokerto Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Dengan Mobil Jimpitan

Seorang ibu saat menerima beras jimpitan dari Polres Mojokerto(ft:exklusif/susilo/beritatrends)

Beritatrends Mojokerto – Polres Mojokerto menggelar bhakti sosial dengan mengirimkan beras melalui mobil Jimpitan kepada warga kurang mampu,saat libur pajang dan cuti bersama Jumat, (30/10/2020) sore.

Kegiatan Bakti sosial bantuan beras dengan mobil jimpitan bertempat di Balai Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal,meski cuaca gerimis warga yang antri menerima beras khususnya para ibu-ibu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker, para warga Tinggar Buntut nampak bersemangat menerima beras dari mobil jimpitan dari Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, ditengah musim liburan dan padatnya kegiatan Ops yustisi dan Ops Sebra Semeru 2020 saat ini, pihaknya tetap memberikan perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19 yang masih belum redah.

“Karena ada juga masyarakat yang tidak merasakan libur panjang dan mereka tetap berada dirumah ,”kata Kapolres,Jum’at sore(30/10/2020) kepada wartawan.

Dony menuturkan, maksut dan tujuan dari bakti sosial tersebut, agar masyarakat tetap nyaman dan tidak keluar rumah pada saat musim pandemi covid-19 yang masih ada sampai hari ini.

“Kami turun untuk memberikan rasa ketenangan, supaya masyarakat tetap dirumah agar tidak terjadi klaster baru,” tuturnya.

Perlu diketahui kali ini Polres Mojokerto memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton yang dibagi dalam dua mobil jimpitan yang diberikan ke warga untuk kebutuhan sehari-hari agar mereka tetap nyaman walau tetap dirumah.

“Beras yang kami bantukan juga titipan dari masyarakat, selanjutnya kami salurkan kepada warga,”jelas Dony.

Ida (36) salah satu warga,mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto yang telah memberikan bantuan beras sehingga bisa meringankan beban mereka.

“Ya saya sangat senang, terima kasih pak polisi,” ujarnya.

Warga yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Mojokerto kali ini, mereka merasa sangat terbantu, terlebih pada saat pandemi covid-19 seperti seperti saat ini, dimana sang suami telah tidak bekerja karena terkena PHK.

“Suami saya kena PHK di pabrik, ya ini bisa buat tambahan kebutuhan pokok,” punkasnya.(susilo)

News Feed