oleh

Sudah 2 Minggu Penganiayaan Namun Polsek Bengkayang Belum Ungkap Siapa Pelakunya, Ada Apa Sebenarnya ?

Beritatrends, Bengkayang – Kalimantan Barat – Kasus Pengeroyokan atau penganiayaan atas nama Remon di café / Salon Alin pada Minggu dini hari (11/10/2020) sekitar Jam 02.00 WIB, padahal keesokan harinya Anyen istri dari Remon akhirnya melaporkan ke jadian tersebut ke Polsek  Bengkayang Kota namun .Senin (26/10/2020)

Akhirnya Remon beserta Istri dan kedua saksi mata wawan dan Hidayat di damping Pengurus Ketimanggungan Provinsi Kalimantan  Barat mendatangi Polsek Bengkayang Kota namun Kapolsek tak ada di tempat, menurut keterangan lagi berada di Polres Bengkayang.

Akhirnya Remon di suruh Masuk oleh Kanit Reskrim Polsek Bengkayang Kota selang setengah jam kemudian wawan dan hidayat di panggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan akhirnya istri dari Remon di suruh mengambil kwitansi atas pengobatannya selama sakit dianiaya.

Remon mengatakan, pihaknya merasa masih kurang puas atas laporan istrinya tersebut karena sudah dua minggu pelaku belum juga ditangkap satu pun,harapan kami kepada penegak hukum untuk secepat memproses kasusnya ini dan untuk segera ditindak lanjuti baik itu hukum pidana berat juga hukum perdata atas kerugian yang dialami selama berobat.

Hal senada juga disampaikan Wawan disini saya selaku saksi terkait kejadian dicafe alin sampai saat ini belum ada titik terangnya dan pelaku juga sampai saat ini juga masih belum juga ditangkap.

Humas Ketimanggongan Provinsi Kalimantan Barat Dominikus Tolek mengtakan, pihaknya ini ingin mempertanyakan sampai dimana proses hukum yang di alami korban sudah 14 hari lamanya kok tidak ada kejelasannya. Mohon prosesnya dipercepat penangkapan karna dalam hal ini sudah masuk kasus besar merupkan penganiayaan berat.

Harapan kami sebagai keluarga kami minta keadilan dan siapapun pelakunya untuk segera di ungkap, dari kanit reskrim polsek kota bengkayng sudah mengantongi ada 3 nama dan fotonya juga sudah ada agar dengan segera di bergerak cepat dan menjemput pelaku.

Ditambahkan Tumenggung Provinsi Kalbar Sanusi Ringgo sangat-sangat mendukung usaha media,  menurutnya agar pelaku dengan segera ditangkap dan diproses karena ini juga permintaan dari semu keluarga jika hal ini tidak dengan segera diproses dengan cepat nanti akan semakin melebar, mengapa saya harus hadir karna saya disini sebagai penengah dan tidak memihak, saya adalah orang netral karna tumenggung adalah hakim dayak. (Injil/Rinto)

News Feed