oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Sampang Juga Melakukan Santunan Kepada Anak Yatim.

Peringati maulid nabi besar, Kapolres sampang santuni anak yatim.(10/26)

Beritatrends, Sampang – Sabagai Rasa Syukur, Orang Islam, atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, maka banyak cara dilakukannya, salah satunya, seperti yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Sampang, dengan menyambut kelahiran Nabi Muhammad dengan cara membaca sejarah nabi dan menceritakan akhlak kemuliaan Nabi, acara tersebut dilaksanakan di Masjid Ar – Rasid Polres Sampang pada hari senin. (10/26/2020)

Tak hanya itu, Di Polres Sampang AKBP. Abdul Hafid, SIK., M.Si, yang didampingi Wakapolres Sampang Kompol. Rizky Tri Putra EAW, SIK., M.H, dan Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, melakukan Santunan Anak Yatim, juga mendatangkan penceramah agama Ustadz Abrori.

Komandan Hafidz (Sapaan Akrab Kapolres Sampang) menyampaikan, sebagai orang yang beragama Islam, maka dia bersama Anggotanya, sudah lumrah tiap tahunnya melaksanakan peringatan atas Lahirnya Nabi Muhammad, sebagai Utusan Terakhir dari Tuhan yang Maha Esa, poin terpentingnya adalah, bagaimana cara untuk bisa meniru kemuliaan AkhlakNya.

” Peringatan ini setiap Tahunnya, pasti dilaksanakan, namun bagi kami semua, bagaimana cara kita mengambil hikmah dan setidaknya bisa muniru perilaku Akhlak yang Beliau Contohkan dalam kehidupan sehari – hari “. Ucapnya.

Kata lanjutan, tak hanya kemuliaan Akhlak, tetapi juga nilai kejujuran, nilai amanah, itu harus dilestarikan dan perlu di praktekan dalam kehidupan, jika demikian, maka katanya, akan selalu terjaga Kamtibmas di semua pelosok – pelosok Kampung di seluruh Kabupaten Sampang, maka, hidup akan tentram, nyaman dan damai.

” Tidak hanya Akhlaknya, tetapi nilai kejujuran dan aman, itu yang sangat mendasar, maka, kami rasa jika bisa melakukan hal tersebut, semua terlibat, Kamtibmas selalu berjalan baik di tengah – tengah Masyarakat, semoga kita semua bisa mendapat syafaatnya dan dapat meniru sikap – sikapnya “. Tutupnya.(Eds)

News Feed