oleh

Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka peringatan Hari Santri Tahun 2020

Kepala Kementrian  Agama Kabupaten Magetan, Muttaqien saat sambutan

Beritatrends, Magetan – Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka peringatan Hari Santri Tahun 2020 Pemkab Magetan dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat” di Pendopo Surya Graha, Jl. Basuki Rahmat Selatan No. 1, Rabu (21 Oktober 2020) kemarin.

Kepala Kementrian  Agama Kabupaten Magetan, Muttaqien mengatakan, hari ini kita melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka peringatan Hari Santri Tahun 2020 dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

“Harapan kita bersama semoga masa pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dl lagi,”ucap Muttaqin

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si mengatakan, mohon maaf kegiatan ini dilakukan secara sederhana karena mengingat saat ini kita sedang mnghadapi masa pandemi covid 19.

Malam ini kita melaksanakan dzikir dan doa bersama dalam rangka memperingati hari santri Tahun 2020 dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

“Kita ketahui bahwa Kab. Magetan cukup memprihatinkan terkait dengan wabah covid 19, namun berkat kerjasama yang baik antar pihak terkait sehingga saat ini sudah jauh lebih baik,”ucap Bupati Suprawoto.

Kami harapkan seluruh elemen masyarakat termasuk para santri ini ikut andil dalam melawan pandemi covid 19 ini dengan cara disiplin protokol kesehatan.

“Bahwa giat Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka peringatan Hari Santri Tahun 2020 Pemkab Magetan dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”, dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan,”pungkas Suprawoto.(Efa)

News Feed