oleh

Masyarakat Desa Mahawa Berharap Paslon No 3 Calon Bupati Ketapang Kalau Jadi Tepati Janji

Calon Bupati Ketapang Eryanto Harun saat Sosialisasi di Desa Mahawa

Beritatrends, Ketapang – Serangkian acara kampanye dialogis Pasangan Eryanto Harun – Mateus Yudi (Eramas) Senin (19/10/2020) sejak pagi hingga malam hari di Dusun  Mahawa, Desa Mahawa, KecamatanTumbang Titi, Kabupaten Ketapang tepatnya di rumah Niti sebagai ketua Anak ranting Partai PDI Perjuangan Pukul 19.30 WIB.

Acara diawali dengan ucapan adil katalino bacuramin kasaruga basengat ka jubata, oleh calon Bupati Kabupaten Ketapang Eryanto Harun, selanjutnya memulai perkenalannya, sembari memperlihatkan stiker yang merupakan media alat peraga.

“Kami berharap dapat bergabung dengan kami, kami siap mengemban amanah masyarakat, dalam hal pejabaran program program kerja yang berfihak kepada program percepatan pembangunan infrastruktur dasar, di antaranya jalan dan jembatan, bidang kesehatan, pendidikan, pemenuhan kebutuhan air bersih serta peningkatan UMKM,”ucap Eryanto.

Kalau kami terpilih kami siap melaksanakan pemerataan pembangunan sampai di tingkat Desa, dan akan mempercepat proses pemekaran mulai di tingkat desa, kecamatan.

“Kami secara langsung merasakan sulitnya infrastruktur jalan, ini menjadi catatan khusus dari kami berdua,saat melakuan sosialisasi,”jelasnya.

Ditempat yang sama Niti mengatakan, malam ini masyarakat Dusun Mahawa, selama ini meragukan pemerataan pembangunan selama lima tahun terahir.

“Benar-benar tidak didapatkan, oleh karena itu bila Paslon no 3 Eramas menang, mohonlah ketertinggalan pembangunan di desa kami segera di akomodir,”kata pak Niti.

Ditambahkan salah satu warga Asin mengtakan, memohon segala program pemerintah baik itu program sosial dan program belajar mengajar juga harus di perhatikan.”Agar mutu pendidikan dan pelayanan publik mohon di akomodir,”Asin.(Injil/Tolek)

News Feed