oleh

Kunjungi Pusat Keramaian , Polres Pakpak Bharat, TNI, dan Satpol PP yang melaksanakan Operasi Yustisi

Mencegah Penyebaran Covid 19, Polres Pakpak Bharat Operasi Yustisi

Beritatrends, Pakpak Bharat – Polres Pakpak Bharat meningkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dalam pencegahan penularan Covid-19.

Kali ini dengan menurunkan sebanyak 28 personil terdiri dari Polres Pakpak Bharat, TNI, dan Satpol PP yang melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (29/9) sore.

Usai melaksanakan apel, para petugas pun langsung menyambangi beberapa lokasi pusat keramaian yakni di Taman Kota Salak, Jalan Sikadang Njandi Desa Salak, Kecamatan Salak, Simpang Jambu, Desa Traju Kecamatan Siempat Rube, Desa Silima Kuta, Kecamatan Tinada, Desa Prongil Kecamatan Tinada, dan Desa Buluh Telang Kecamatan Tinada.

Selama melaksanakan Operasi Yustisi petugas masih mendapati masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Sehingga petugas pun harus memberikan hukuman disiplin kepada masyarakat agar kedepannya selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

“Polres Pakpak Bharat bersama TNI dan Satpol PP akan terus melaksanakan Operasi Yusitisi sehingga masyarakat sadar untuk saat ini pentingnya memakai masker,” kata Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan.

Alamasyah juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan sebagai upaya mencegah klaster baru Covid-19.

“Pada pelaksanaan Operasi Yusitisi ini pun petugas juga membagikan masker secara gratis sehingga menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Leodepari)

News Feed