oleh

Truk Tercebur Sungai di Magetan Tewaskan Sopir

Truk Tangki Tercebur di Sungai.

Beritatrends, Magetan – Sebuah Truk Tangki tercebur di Sungai di Desa Sidokerto, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Rabu (5/8/2020) malam, sekitar pukul 23.10 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena rem Truk blong saat melintadi turunan Alang – alang, hingga mengakibatkan sopir truk meninggal dunia.

Sopir Truk Ari Danu Wahono (26) tewas ditempat dan kenek Tri Widiarto (32) warga Desa Bukur RT5/RW2, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun mengalami shok.

Kasatlantas Polres Magetan, AKP Juminanto Nugroho mengatakan, Truk bernopol N 8294 TH diduga bermasalah l, sempat diganjal ban oleh kenek dan tergelincir menabrak pembatas jalan dan jatuh ke sungai desa setempat.

“Truk diduga mengalami rem blong, setelah dievakuasi korban langsung di bawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Sayidiman Magetan,” jelasnya, Kamis (6/8/2020).

Pada saat kejadian meneurut informasi warga, kenek sempat turun dari truk untuk meganjal, namun naas sebel di ganjal truk sudah meluncur menabrak pembatas jalan dan masuk ke Sungai. Kenek truk tersebut menjadi saksi mata kejadian.

Saat ini, korban meninggal dunia yang merupakan sopir truk di bawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Gal)

News Feed