oleh

Warga Kibang Mulya Jaya Sangat Berharap Adanya Penambahan Tiang Listrik

Beritatrends. Tulangbawang Barat – Sudah puluhan tahun warga kibang mulya jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Tulangbawang Barat, Lampung sangat berharap kepada pihak PT.PLN (Persero) Cabang Kota Bumi, Rayon Pulang Kencang bertindak cepat menangani keluhan  warga selama puluhan tahun ini untuk penambahan tiang listrik.

Seperti yang di sampaikan Watimin mengenai keluhan kami puluhan tahun kami hanya mempergunakan bambu dan batang pohon hidup sebagai tiang yang sangat berpotensi rentan dan berbahaya strum bagi penguna jalan sewaktu waktu bambu dan pohon ambruk tertiup angin dan lapuk. Saptu (01/08/2020)

Pertama masuk listrik kami hanya dua orang yang secara gotong royong membeli kabel sekitar enam ratus meter dari tiang utama dengan merogoh kantong dengan uang jutaan untuk membeli kabel tuwis mau bagai mana lagi pak rumah saya kan sudah paling ujung, namanya juga kebutuhan.

Beda dengan Habib saya inikan bengkel pak terkadang memakai grenda saya sering di komplain tetangga karena arus nya juga kecil, kenapa tidak pak dari tiang utama kerumah saya saja sudah jarak nya main lima ratusaan meter di tambah lagi hanya satu jalur kabel tuwis yang menjadi rebutan itu juga sudah sambung menyabung/nyeri dari puluhan rumah ke rumah.

Kami sebagai warga yang punya keluhan baik penambahan tiang dan arus listrik, sangat berharap kepada PT.PLN (Persero). Untuk menindak lanjuti apa lagi disini sudah banyak pengguna listrik hanya mepergunakan satu jalus kabel tuwis dari rumah ke rumah, tiang bambu dan batang pohon.

Di tempat yang sama Ibrahim kaur pembagunan membenarkan apa yang  di sampaikan warga, bahkan warga sudah di mintai tanda tangan untuk proposal pengajuan tiang listrik, bahkan saya sendiri yang sudah beberapa minggu yang lalu mengatarkan proposal kekantor PT.PLN  (Persero) Rayon pulang kencana saya serahkan kepada scuriti, “Ucapnya. (Darwati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed