oleh

Hendrajoni : Tegaskan Wakil Pendampingnya Dari Kalangan Agamais

Hendrajoni

Beritatrends, Pesisir Selatan – Incumbent, juga Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni siapa akan mendampingi sebagai wakil bupati, Pesisir Selatan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang secara perlahan mulai terkuak, sosok Agamais menjadi pilihan akan mendampingi Hendrajoni.

Dihubungi, Minggu (2/8) Hendrajoni menegaskan bahwa untuk mewujudkan visi dan misi nya, Terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang Mandiri, Unggul, Agamais dan Sehjatera, maka dari visi tersebut poin Agamais menjadi dasar Bupati Pesisir Selatan  mencari sosok pendampingnya.

Dikatakan Hendrajoni, pembangunan  infrastruktur  dilakukan Pemerintah Daerah, harus juga dibarengi pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM).

Maka dirinya ingin membangun Kabupaten Pesisir Selatan dengan pondasi awal masyarakat yang Agamais, maka dengan pondasi Agama yang kuat, mindset pola pikir juga akan terbangun.

“Saya cukup komit dengan pembangunan infrastruktur. Termasuk dengan pendidikan Agama, ” ujar Bupati Pessel.

Seperti diketahui bersama, surau memiliki peran penting sebagai wadah pengembangan keilmuan agama, dan dunia tempat bertukar pikiran. Situasi sedemikian harus dihidupkan kembali. Selain fokus pada pembangunan infrastruktur, Hendrajoni juga ingin fokus pada pembangunan akhlak, di bidang ke agamaan. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed