oleh

Pendekar Waras Bersama DPKP Kota Madiun Periksa Daging Kurban

Beritatrends, Kota Madiun, Jatim – Pendekar Waras bersama Petugas dari Dinas Pertanian Dan Peternakan Kota Madiun kunjungi Masjid yang berada di wilayah Kota Madiun. Waktu Idul Adha 2020 pada saat berlangsungnya penyebelihan hewan kurban.

Pendekar Waras meninjau lokasi penyembelihan hewan kurban, Guna untuk mengecek apakah sudah menerapkan protokol kesehatan.

Sementara dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Madiun, untuk memeriksa daging sapi maupun daging kambing memenuhi standar untuk dikosumsi apa tidak.

Dokter Hewan yang ditugaskan diwilayah yang ia kunjungi mengatakan semua aman. Layak untuk dikosumsi karena tidak ditemukan hewan yang sakit maupun cacing di dalam daging kurban.

Ditemui dilokasi tempat penyembelihan hewan kurban, di Bumi Mas 2 RT 58 Kota Madiun. Dokter Hewan Sultan mengatakan, tujuan kita datang ke sini masalah kesehatan.

Supaya masyarakat dalam mengosumsi daging kurban terhindar dari segala bentuk penyakit dari hewan yang dikurbankan. Kita periksa dulu baik daging maupun hati sapi sebelum di ditribusikan ke masyarakat. (ETj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed