oleh

Ciptakan Rasa Aman dan Tenang Dalam Ibadah

personel Polsek Lumar Polres Bengkayang melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H yang di laksanakan di Masjid AL FALLAH Dusun Doyot desa magmagan karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, pada Jumat (31/07/2020) pukul 07.00 WIB.

Beritatrends, Bengkayang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H/2020 personel Polsek Lumar Polres Bengkayang melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H yang di laksanakan di Masjid AL FALLAH Dusun Doyot desa magmagan karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, pada Jumat (31/07/2020) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan semua jajaran Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, selain melaksanakan pengamanan personel Polsek Lumar juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha, Agar sebelum meninggalkan rumah,pintu rumah dan jendela dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati, Agar memarkirkan kendaraan nya ditempat yang aman dan di kunci stang supaya mencegah terjadinya curat dan curas serta curanmor.

Selain pesan-pesan kamtibmas harus juga memperhatikan protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru wajib sediakan tempat cuci tangan, para jamaah wajib gunakan masker, membawa sajadah sendiri dari rumah.

Pengurus sholat Idul Adha 1441 H dusun doyot Desa magmagan karya Kecamatan Lumar Bpk YUSNAWI mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Lumar, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha dapat berjalan lancar dan aman serta khusuk.

Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Covid-19 seperti menggunakan masker, terapkan physical distancing dan hindari kerumunan guna mencegah penularan Pandemi Covid-19.

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DARMA,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H menjelaskan bahwa seluruh jajaran, khususnya personil Polsek Lumar diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha yang dilaksanakan warga, dan dapat di pastikan warga mayarakat dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan khusyuk, aman dan nyaman.(RA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed