oleh

Monitoring Pemotongan Hewan Kurban Di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriyah,Polsek Kuala Behe Monitoring Pemotongan Hewan Kurban Di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

Beritatrends, Landak – Antusias warga Desa Kuala Behe Dusun Senjaya Kecamatan Kuala Behe dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada saat hari raya Idul Adha cukup pro aktif.Hal ini mengundang partisipasi dari Polsek Kuala Behe yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rinto,S.sos bersama anggotanya untuk melakukan monitoring demi kelancaran kegiatan baik saat pemotongan sampai dengan proses pembagian daging kurban kepada warga. Jumat (31/ 7 /2020)

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di laksanakan di halaman Masjid Nurul Iman Kuala Behe dengan jumlah hewan yang di kurbankan berupa sapi 2 ekor dan kambing 3 ekor.

Dengan kehadiran Kapolsek Kuala behe bersama anggotanya di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana akrab antara masyarakat dan Polisi di saat pemotongan hewan kurban.

Kapolsek Kuala Behe juga menyampaikan bahwa kewajiban anggota Polsek Kuala Behe ikut hadir di dalam setiap kegiatan masyarakat.Baik kegiatan sosial mau pun kegiatan keagamaan, demi terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” katanya.

“Tak lupa pula Kapolsek memberikan imbauan kepada panitia dan masyarakat, agar selalu tertib dalam proses pembagian dan pengambilan daging hewan qurban. “Agar tepat sasaran,”ungkap Kapolsek

Bapak Sumijo sebagai pengurus Masjid Nurul Iman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kuala Bshe yang telah datang monitoring pemotongan hewan kurban di hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriyah berjalan aman dan lancar,” imbuhnya. (Heriyanto/RA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed