oleh

Diduga Palsukan Tanda Tangan SPT, Oknum Perangkat Desa Seluas Dipolisikan

Beritatrends, Bengkayang – Tak Terima Nama Dan Tanda Tangannya Dipalsukan, Winardi Kalepi Warga Rt 01, Rw 01, Dusun Segorong, Desa Mayak, Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang Melaporkan Oknum Perangkat Desa Seluas, Antonius Mandura Kepada Polres Bengkayang. Pada Tanggal 5 Agustus 2019 Lalu.

Terlapor Diduga Melakukan Pemalsuan Nama Dan Tanda Tangan Di Dalam Surat Pembayaran Pembebasan Lahan Yang Berlokasi Di Dusun Pareges, Desa Seluas, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Tepatnya Jalan Poros Menuju Pabrik Kelapa Sawit Pt. Wkn/Wawasan Kebun Nusantara.

Setelah Sebelas Bulan Tidak Ada Kabar, Akhirnya Polres Bengkayang Mengundang Winardi Kalepi Beserta Bpn Kabupaten Bengkayang Untuk Mengecek Secara Langsung Lahan Tersebut. Selasa (14/7/2020).

Saat Ditemui Dilokasi Lahan, Winardi Kalepi Memohon Kepada Penegak Hukum Khususnya Kepolisian Untuk Memanggil Semua Perangkat Desa Seluas, Karena Sudah Membuat 2 Spt Atas Nama Terlapor. Dari Hal Ini Saja Sudah Melanggar Aturan Administrasi Pemerintahan Dan Pihaknya Merasa Sudah Dirugikan.

Untuk Selanjutnya Winardi Kalepi Menyerahkan Semua Tanggung Jawab Kasus Ini Ke Pengacaranya Yaitu Anderias Tito, SH. Dan Tim.

Ditempat Yang Sama Anderias Tito, SH. Selaku Pengacara Winardi Kalepi Mengatakan Hari Ini Jadwalnya Hanya Pemeriksaan Tempat Atau Pengukuran Lokasi Yang Jadi Satu Objek Permasalahan Atas Pengaduan Klien Nya.

Setelah Melihat Pemeriksaan Dan Dari Tim Kuasa Hukum Sudah Memeriksa Dokumen-Dokumen Klien Nya, Pihaknya Melihat Banyak Kejanggalan Yang Diduga Dipalsukan Oleh Pihak Terlapor. Anderias Tuti,Sh.Menegaskan Sudah Menyerahkan Seluruhnya Kepada Pihak Kepolisian Khususnya Polres Bengkayang, Supaya Segera Melakukan Pemeriksaan Dan Menindak Lanjuti Laporan Kliennya. Karena Mengingat Sudah 11 Bulan Klien Nya Memberikan Laporan. (Rinto)

News Feed