oleh

Sambut Hari IAD Ke XX, Kejari Pesisir Selatan Gelar Tali Kasih.

Hari Bhakti Adhyaksa ke XX, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan melaksanakan rangkaian kegiatan

Beritatrends, Pesisir Selatan – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke XX, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan melaksanakan rangkaian kegiatan, salah satunya penyerahan sembako dan tali kasih pada petugas clening servis dan masyarakat. Rabu (15/7).

Dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, pelaksanaan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke XX, diadakan di kantor Kejari Pesisir Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Donna Rumiris Sitorus, SH.MHum, memalui Kasi Intel Agustian, SH didampingi Kasi Barang Bukti Muslianto, SH.MH mengatakan, rangkaian hari Hari Bhakti Adhyaksa ke XX dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Disampaikan Muslianto, kegiatan Bhakti sosial dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke panti asuhan Muhammadiyah Pesisir Selatan, berupa sembako dan tali kasih. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako sebanyak 30 paket kepada cleaning servis dan masyarakat.

” Ini dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD ke XX,” tegas Kasi Barang Bukti.

Lebih jauh disampaikan Muslianto, acara pagi itu dilanjutkan dengan anjang sana ke rumah purnaja untuk menjalin silahturahmi dengan para purnaja sekaligus menyampaikan tali kasih dari Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan. Tekuk nya. (GL)

News Feed