oleh

Penanganan Laporan Polisi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Wartawan Kopetensi Lambat

Dugaan Pencemaran Nama Baik Wartawan Kopetensi Lambat

Beritatrends, Pringsewu – Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik Seorang Wartawan/Pers Kopetensi yang di laporkan Pada April 2020 di laporkan Ke Polres Pringsewu di nilai lambat.Selasa(15/7/2020).

Saat di hubungi media Kepala Biro Media Online Trends TV/ beritatrends. com Cik han Kristianda mengatakan peristiwa Pencemaran Nama baik atas dirinya teriadi usai ia melaksanakan tugas Peliputan Jurnalistik di PT.PJA ,keesokan harinya Kepala Pekon Sumberbandung AR melalui Washaaf pribadinya langsung me WA saya yang isinya ” Pak Bos……..dikasih apa……..ama pja”

Wa itu di anggap melecehkan propesi Pers dan melanggar UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Untuk diketahui sejak pelaporan di Polres Pringsewu sampai hari ini Juli 2020,Perkara dugaan Pencemaran nama baik ini belum ada kabar selanjutnya, terakhir kabar sebelum ulang tahun bhayangkara ke 74 saya mendapatkan surat A1.1 ,keterangan dari pihak penyidik Polres Pringsewu akan di kabari selanjutnya gelar perkara sehabis acara Hut Bhyangkara Ke 74 Tahun 2020.

Cikhan menambahkan kalau Polres Pringsewu belum bisa menangani perkara pencemaran nama baik ini akan saya tingkatkakan laporkan ke Polda Lampung bila perlu akan saya laporkan juga ke Dewan Pers terkait masalah ini agar nama baik seorang wartawan bisa di junjung tinggi jangan sampai ada dilecehkan..terangnya.

Sementara itu Bambang Staf Intelijen Kejari Pringsewu saat di hubungi Media sampai saat ini LP.Polisi pencemaran nama baik seorang wartawan belum sampai di Kejaksaan.ujarnya.(Red)

News Feed