oleh

Jelang Pilkada 2020 Polres Ponorogo Intensif Latihan Dalmas

Beritatrends. Ponorogo – Pemilukada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 semakin hari semakin dekat, Polres Ponorogo dalam hal ini sebagai aparat keamanan tentunya telah siap siaga dengan segala kesiapan anggota maupun sarana prasarana untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Untuk itu pada Jum’at (10/7) Polres Ponorogo di Stadion Batoro katong Ponorogo, meningkatkan pelatihan Negosiator Dalmas Awal dan Dalmas Lanjutan yang di ikuti oleh anggota Polres Ponorogo dan personel Polsek jajaran Polres Ponorogo.

Latihan tersebut melibatkan 2 Peleton Negosiator 1 (SSK) Satuan Setingkat Kompi Dalmas Awal., 1 (SSK) Satuan Setingkat Kompi Dalmas Lanjut.

Teriknya mentari tidak menyurutkan semangat anggota Polres Ponorogo dalam melaksanakan latihan dalmas yang di sampaikan oleh pemateri Ipda Joko Triono Kanit KBO Sat Sabhara Polres Ponorogo tersebut.

Latihan dalmas telah menjadi agenda rutin Polres Ponorogo menjelang pemilukada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 ini, untuk menyiapkan fisik maupun mental dalam dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat. (Gal)

News Feed