oleh

Pekerjaan Fisik TMMD Ke 108 Dan Pekerjaan Non Fisik Di Laksanakan 

Beritatrends, Pringsewu – Mendatangi Pekon Gujungraya pada Senin(14/7/2020) terlihat Satgas TMMD 108 Bersama Masyarakat Kerjakan Pemasangan Batu Onderlah di jalan tembus Gunungraya sampai Pekon waykunyir.

Saat di hubungi media ini senin(14/7/2020)  Sekretaris Pekon Gujungraya Ris Efendi mengatakan hari ini kami bersama masyarakat gunungraya melaksanakan gotongroyong bersama Satgas TMMD 108 melakukan pemasangan batu onderlah di sepanjang Jalan Tembus ini,diharapkan pekerjaan ini selesai sampai waktunya.

Ris Efendi juga mengatakan selain pekerjaan Fisik Program TMMD 108 kita juga akan melaksanakan Pekerjaan Non Fisik mengadakan Bazar  yang mulai akan di laksanakan tgl 24 Juli mendatang dan kita juga akan melaksanakan penanaman pohon di area lokasi TMMD 108.

Semetara itu Sekretaris Pekon Waykunyir Sidik mengatakan hari ini kita mendapatkan sosialisasi tentang penanganan bencana dari BPBD kabupeten pringsewu acara tersebut di laksanakan di Balai pekon Waykunyir, masyarakat juga mendapatkan ilmu cara penangan pertama jika terjadi bencana ujarnya..(cikhan)

News Feed