oleh

Mutasi Sejumlah Kasat Dan Kapolsek di Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memimpin upacara sertijab dan para perwira yang dimutasi

Beritatrends, Ponorogo Jawa Timur, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat dan Kapolsek jajaran di halaman Mapolres setempat, Selasa (14/7).

Dalam upacara sertijab tersebut dipimpin oleh langsung Kapolres Ponorogo yang dihadiri oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Whyuni SH, MH, PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf Polres Ponorogo, anggota dan ASN Polres Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta pengurus.

Adapun Kasat dan Kapolsek yang serah terima jabatan, berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : KEP/1364/VI/2020 tanggal 26 Juni 2020, yaitu AKP Susworo jabatan lama sebagai Kasat Intelkam Polres Ponorogo dan jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Madiun, AKP Suwito, SH, MH jabatan lama sebagai Kapolsek Jetis Polres Ponorogo dan jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Ponorogo.

AKP Djoko Winarto, SH yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Ponorogo dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Edi Suyono, SE jabatan lama sebagai Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo dan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Ponorogo.

AKP Paidi, SH yang menjabat Kapolsek Slahung Polres Ponorogo digeser sebagai Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo, AKP Deni Fahrudianto, S.Sos menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Ponorogo yang sbelumnya menjabat Kapolsek Pulung, AKP Haryono bergeser sebagai Kapolsek Slahung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngebel.
Iptu Hariyadi, SH dimutasi sebagai Kapolsek Pulung yang sebelumya sebagai KBO Reskrim, Iptu Eko Murbiyanto Kalimantono, SH digeser sebagai Kapolsek Ngebel yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba, dan Iptu Edi Sucipta, SH dimutasi sebagai Kapolsek Jetis yang sebelumnya menjabat jabatan lama sebagai Ps Kasubbag Humas Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si yang memimpin langsung sertijab menyampaikan, serah terima jabatan dilaksanakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas tugas Kepolisian serta upaya pembinaan personil dalam hal meningkatkan karier dan produktifitas kinerja personil.

“Selamat atas jabatan baru baik Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, terutama Kasat Intel Polres Madiun dan Kasat Lantas Madiun Kota semoga di tempat yang baru sukses dan amanah serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru tolong segera menyesuaikan situasi yang ada, “kata AKBP Mochmad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, mutasi di Kepolisian merupakan hal biasa, untuk penyegaran saja dan meningkatkan keprofesionalan Polri dalam melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Tiga prinsip hidup, yakni selalu disyukuri apapun yg kita dapat, selalu berusaha semaksimal mungkin, dan berdoa. Terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama ini, dan semoga dengan pergantian mutasi ini memberikan pengaruh positif, “pungkas Kapolres Ponorogo. (sul)

News Feed