oleh

Magetan Tambah 1 Orang Terconfirm Positif

Juru Bicara Covid 19 Magetan , Saif Muchlisun

Beritatrends, Magetan – Berdasarkan update peta sebaran covid-19 Magetan mendapat tambahan 1 orang terconfirm postif yang terdaftar sebagai pasien ke-127 AB (43) Laki-laki warga Kec. Parang. Yang bersangkutan sebenarnya berasal dari Kab. Tulungagung, niatnya mampir menjenguk orang tuanya di Magetan, karena sakit maka berobat ke dokter di Magetan.

Pada pemeriksaan rapid hasilnya reaktif, akhirnya di rujuk ke RS rujukan pemerintah di Magetan untuk dilakukan Swab ternyata hasilnya postif dan sekarang melakukan perawatan di RS tersebut. Selasa 14 Juli 2020

Juru Bicara Covid 19 Magetan , Saif Muchlisun mengatakan, tracking dan pemeriksaan Swab sudah dilakukan hari ini dan isolasi wilayah terdampak juga sudah dilakukan oleh Forkopimca Parang.

“Dengan bertambahnya 1 pasien ini, maka hari ini jumlah keseluruhan yang terconfirm positif covid-19 menjadi 127 orang. Pasien sembuh 82 pasien. Meninggal dunia 4 orang dan yang masih dirawat menunggu sembuh 41 pasien,”ucap Muklis.

Sementara pasien dalam pengawasan sampai malam hari ini sebanyak 115 pasien. Yang dinyatakan sembuh 70 pasien Dan 25 pasien Meninggal dunia. Menyisakan 20 kasus PDP.

Sedangkan yg ODP sebanyak 414 Orang. Yang dinyatakan sembuh 342 orang dan meninggal dunia 14 Orang. Menyisakan 58 kasus ODP.

“Jangan lengah, mari terus kita biasakan budaya hidup bersih dan sehat, selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun kita berada serta tak lupa untuk terus berdoa meminta perlindungan Allah SWT. (Efa)

News Feed