oleh

Kepala Kampung Penawar Diduga KKN DD Ratusan Juta Pertahun

Beritatrends, Tulang Bawang – Dana desa yang gunanya untuk mengurangi angka kemiskinan, juga agar bisa dirasakan masyarakat desa manfaat dan kegunaan nya, bukan sebalik nya dana desa di manfaatkan untuk memperkaya diri seperti dana desa kampung penawar kecamatan gedung aji ini diduga kuat KKN, salah satunya anak kandung kepala kampung nya sendiri yang di libatkan nya sebagai kaur keuangan.

Selain itu juga,dana operasional pemerintahan kampung yang di anggarkan nya sebesar 300 sampai 400 juta pertahun diduga fiktif.
Pasalnya kantor kampung jarang di fungsikan,dan aneh nya lagi,terkesan sentimen kepada orang nomor satu di RI dan nomor satu di Tulang bawang,terlihat jelas di kantor kampung penawar foto Presiden Jokowi dan Bupati Tulang Bawang Winarti diduga disengaja tidak terpasangkan melainkan yang terpasang hanya wakil presiden dan wakil Bupati Winarti saja.

Selanjut nya lampu penerang jalan kampung yang di anggarkan Mawardi sebesar 150 juta diduga kuat syarat korupsi,selain itu juga di bidang infrastruktur jalan penghubung yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah namun belum hitungan hari jalan tersebut sudah hancur,juga dana Bumdes atau Bumkam yang di anggarkannya puluhan juta rupiah pertahun diduga fiktip yang mana Bumkam tersebut tidak sampai kemasyarakat dan tidak jelas kegunaan nya,seperti yang di sampaikan salah satu warga beberapa hari lalu.

masyarakat kampung penawar mengharapkan kepada penegak hukum tindak pidana korupsi baik Polres maupun Kejaksaan Tulang bawang agar bisa menindak lanjuti atas dugaan korupsi yang merugikan negara ratusan juta rupiah pertahun nya yang dilakukan kepala kampung mawardi dari tahun 2017 sampai tahun 2019.

Sampai berita ini ditayangkan kepala kampung Mawardi belum bisa di konfirmasi dan saat dirinya di temui awak media dirinya selalu tidak ada di tempat terkesan menghindar.(Husen)

News Feed