oleh

Warga Masyarakat Desa Situmbaga Grudug Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara

perwakilan masyarakat

Beritatrends, Padang lawas Utara – Kedatangan masyarakat Desa Situmbaga, Kecamatan Halongonan Timur di sambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara. Senin (13/7/2020).

Masyarakat berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan agar Kepala Sekolah Dasar Negeri no 100790 Hj Nur’aini di ganti.

Salah satu perwakilan Masyarakat menyampaikan surat pengusulan /Surat permohonan kepada Kepala Dinas Pendidikan berdasarkan hasil musyawarah dari masarakat desa, orang tua siswa dan Komite SDN no 100790 Situmbaga.

Mereka menyampaikan secara langsung, dalam pertemuan itu perwakilan dari masyarakat Desa Situmbaga dengan Kadis Pendidikan menyampaikan rasa keberatannya terhadap kepala SDN No 100790 Situmbaga Hj Nur’aini yang selalu menunjukkan sikap arogansinya kepada warga masyarakat Situmbaga, dan menunjukkan sikap -sikap yang tidak adanya kearifan antara kepala SDN No 100790 dengan masyarakat Desa situmbaga.

“Agar Kepala Dinas Pendidikan Paluta agar bijaksana dalam meniyikapi permintaan dari masyarakat Situmbaga untuk mengganti kepala SDN No100790 Situmbaga,”terang salah satu perwakilan dari masyarakat Desa Situmbaga,

Dalam pertemuan itu kepala dinas menyampaikan kepada perwakilan masyarakat saya akan secepatnya menyelesaikan permasalahan ini apa lagi sudah masuk ajaran baru.

“Semoga di tahun ajaran baru ini agar terciptanya kenyamanan proses belajar mengajar,”pungkasnya Kepala Disa Pendidikan.(Mora Sakti Siregar)

News Feed