oleh

Relawan 24 Jam Magetan Bersama Komunitas Trail Double L Gelar Donor Darah

Beritatrends. Magetan – Setetes darah untuk satu umat, Itulah moto kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Komunitas Trail Double L bersama Relawan 24 Jam Magetan.

Donor Darah kali ini dilaksanakan di Desa Manjung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan Jawa Timur. Tepatnya di Kediaman Siswanto yang juga sebagai salah satu anggota Komunitas Trail Double L. Minggu (12/07/2020)

Bukan hanya anggota komunitas Trial Double L saja, namun masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan Donor Darah kali ini.

Menurut Ketua Komunitas Trail Double L Hadi Sucipto mengatakan, Donor darah ini akan dilakukan secara rutin di Kabupaten Magetan.

Ditempat yang sama, Muhammad Haliq selaku penasehat relawan 24 jam Magetan sangat menyambut baik kegiatan donor darah kali ini, yang mana Donor Darah yang dilaksanakan Komunitas Trail Double L Bersama Relawan 24 Jam Magetan ini sangatlah bermanfaat dan dapat memberikan setetes darah untuk Sesama.

Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang lainnya dan bisa menjadi contoh untuk Masyarakat lainnya. (Hari)

News Feed