oleh

Maidi, Inda Raya Wujudkan Janji Kampenye, Seragam Laptop Gratis

Tessa Lonika Bala (9) kelas kelas 4 Sdn Mojorejoro 2 Madiun Didapuk Menjadi Pendekar Waras Cilik, Setelah Berdialog Dengan Walikota Maidi dan Wakil Walikota Inda Raya

Beritatrend, Madiun Jawa Timut – Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd bersama Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE. MIB, bersama Sekda, Dinkes, Diskonminfo, Dindik, ketua PKK, Kepala Sekolah dan guru dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2020-2021.

Di lapangan Rowo Bening area PDAM Tirta Taman Sari, yang merupakan tempat wisata unggulan Koto Madiun, Senin 13 Juni 2020.

Walikota Madiun menuturkan, acara pengawas pagi dalam rangka pengenalan sekolah baru, sebelum masuk sekolah baru. Ada tempat baru untuk kegiatan aktifitaa belajar di luar ruangan. Maka dari itu pemerintah menyiapkan tempat baru. Lokasi yang aman, indah, biaya yang murah dan jauh dari resiko.

Pembangunan fasilitas wisata ini semua mengunakan limbah yang tidak terpakai di sekolah – sekolah. Seperti pembutan gasebo, semua material bahannya dari sekolah SD mapun SMP yang sudah tidak terpakai, terang Maidi.

Maidi mengajak berdoa kepada seluruh lapisan masyarak. Supaya covid-19 yang melanda Kota Madiun segera berakhir. Maka dari itu kita wajib mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masket dimanapun.

Dengan mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman Social Dystancing. Supaya proses belajar mengajar bisa kembali normal seperti dulu.

Ada angin segar untuk masyarakat kota madiun, bagi anaknya yang diterima masuk di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Madiun.

Maidi menegaskan akan memenuhi janjinya disaat kampanye bersama Inda Raya waktu itu. Akan menggratiskan seragam sekolah dan meberikan fasilitas leptop bagi siswa.

Beritatrend.com wawancara dengan Walikota Madiun Maidi, bagi warga kota yang masuk menjadi siswa baru baik di SD dan SMP ” untuk Sragam GRATIS” berserta ongkos menjahitnya terang Maidi.

Wakil Walikota Madiun Inda Raya menjelaskan terkait seragam gratis, Pemerintah Kota Madiun memberikan fasilitasi seragam gratis untuk Sekolah Dasar (SD) seperti Merah/Putih dan Pramuka. Sementara untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Biru/Putih dan Pramuka,” terang Inda Raya.

Untuk menjahitkan seragram sekolah, Walikota maupun Wakil Walikota menyarankna. Supaya mengunakan jasa penjahit yang berada di Kota Madiun. Supaya perekonomian masyarakat kota bisa berjalan dengan baik. Dengan ekonomi yang sehat masyarakat Kota Madiun akan menjadi sehat,” Jelasnya. (E’Tj)

News Feed