oleh

Jamin Pelaksanaan Aman dan Lancar Polsek Lumar Laksanakan Pam Gereja

Polsek Lumar Laksanakan Pam Gereja

Beritatrends, Bengkayang Kalimantan Barat – Personil Polsek Lumar sigap melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan disalah satu gereja yang ada di Kecamatan Lumar setiap hari Minggu (12/07/2020).

Giat Pengamanan dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Lumar Aiptu Abdul Rahman bersama dengan Personil Unit Intelkam Polsek Lumar Briptu M. Najib, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja Katholik Santo Petrus, Dusun Sempayuk, Desa Belimbing, Kecamatan Lumar.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah. Kegiatan ini yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja.

Kapolsek lumar IPDA SUNARLI,S.Sos melalui personil yang melaksanakan pam menekankan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan berlakunya New normal agar setiap jemaat Gereja yang hadir untuk melaksanakan ibadah diharuskan untuk dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu saat akan memasuki Gereja, tak lupa halnya masyarakat juga diwajibkan menggunakan masker saat melaksanakan ibadah untuk antisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 tersebut.

Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh personil kepolisian serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang wajib di gunakan oleh semua masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, baik yang berpergian jauh maupun yang melaksanakan ibadah,” Ungkap aiptu abdul rahman.(RA).

News Feed