oleh

Bupati Ipong Uji Coba Caffe On The Bus

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama isteri Sri Wahyuni dan Kepala OPD saat uji coba Caffe On The Bus

 

Beritatrends, Ponorogo Jawa Timur – Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni secara resmi melakukan uji coba Caffe On The Bus, Sabtu (11/7).

Selain Bupati Ponorogo, dalam uji coba Caffe On The Bus tersebut juga diikuti oleh snggota DPR RI Sri Wahyuni, S.Sos, Sekda DR. Drs Agus Pramono MM, Kepala Dinas Disbudparpora Dr. Agus Sugiarto M.Si, Kepala OPD terkait, beberapa insan pers dan Kakang Senduk Ponorogo.

Caffe On The Bus sendiri merupakan kerjasama Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo dengan Kalila Group, yakni sebuah layanan baru berupa paket wisata menyuguhkan keindahan Kota Reyog Ponorogo berkeliling menggunakan angkutan bus sambil menikmati suguhan kopi dan makanan ringan.

“Konsep yang ditawarkan biro perjalanan swasta untuk melaksanakan wisata keliling Ponorogo ini merupakan terobosan yang bagus. Bisa ngopi dan berkaraoke sambil menikmati kota Ponorogo, “katanya Bupati Ipong usai mencoba Caffe On The Bus.

Ipong menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan terobosan dan inovasi dalam pengembangan bidang pariwisata tersebut.

“Untuk trayeknya bisa ditambah. Misalnya ke jalur yang ada persawahannya. Karena orang Ponorogo terkenal dengan persawahannya ini akan membuat orang kota semakin senang, “imbuhnya.

Lebih lanjut Bupati Ipong mengatakan, pihaknya berharap dengan terobosan baru dibidang kepariwisataan tersebut, kedepannya berkembang serta bisa menambahkan inovasi-inovasi yang baru.

“Masyarakat harus coba Caffe On The Bus ini. Dan semoga berkembang pesat kedepannya, serta biro-biro perjalanan di Ponorogo bangkit akibat pandemi Covid 19 ini, “pungkasnya.(sul)

News Feed