oleh

Rumah Aming Jadi Sasaran TMMD 108 Kodim 0424/TGM

Bedah Rumah. Kali ini rumah Aming warga Pekon Gunungraya

Beritatrends, Pringsewu – Satgas TMMD 108 kembali melaksanakan kegiatan Bedah Rumah. Kali ini rumah Aming warga Pekon Gunungraya, jadi Sasaran Satgas TMMD 108 Kodim 0424/TGM bedah, Sabtu (11/7/2020).

Aming mengatakan, sangat senang di tahun 2020 ini walaupun Indonesia terkena dampak Pandemik Covid 19, rumahnya yang sudah tidak layak huni bisa di rehap oleh Jajaran TNI melalui Program Rutin Reguler TMMD 108.

“Selain rumahnya di rehap pihaknya mendapatkan sosialisasi tentang wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, dan Kegotongroyongan,”terang Aming.

Anak anak di Pekon ini juga mendapatkan keterampilan buat layang layang, semangat cinta tanah air terlihat para Prajurit TNI Satgas TMMD 108 yang ada di Pekon ini, dan anak anak juga gembira akan kehadiran bapak-bapak TNI.

Sekretaris Pekon Gunungraya mengatakan, hari ini satgas TMMD 108 melakukan Pembangunan Fisik dan Non Fisik. “Meliputi bedah rumah, pembuatan jembatan dan pembangunan Non Fisik sosialisasi wawasan Kebangsaan dan Bela Negara  yang di lakukan bersama masyarakat Pekon Gunungraya,”pungkas Sekretaris Pekon Gunungraya. (Cik Han)

News Feed