oleh

Forkopimda Jatim Kunjungi Pondok Gontor 2 di Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Forum komunikasi pimpinan daerah, Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor 2, di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (10/7/2020).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran, dan Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, beserta rombongan tiba di paseban Aloon – Aloon Ponorogo sekitar Pukul 14.00 WIB disambut oleh Bupati Ponorogo dan Jajaran Forpimda langsung menuju Pondok Modern Darussalam Gontor 2.

Dengan meningkatnya pasian yang terkonfrim Covid – 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo terutama di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 Ponorogo,
Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi, dan memberi dukungan tekait penanganan Covid 19 yang terjadi di Pondok Gontor 2 Ponorogo, sekaligus pemberian bantuan berupa Sembako, Obat, Masker, Rapid Test, dan Termo Gun.

Dalam kunjungannya, Gubernur Jatim, Kapolda dan Pangdam V Brawijaya dan jajarannya bertujuan untuk memberikan dukungan dan melihat secara langsung implementasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di pondok tangguh Semeru di Ponorogo. (Gal)

News Feed