oleh

Anak Musisi kondang Imam S Arifin, Resti Destami Arifin Diduga Mencuri Motor Beat B 4589 TRI di Garasi

Resti Destami Arifin

Beritatrends, Jakarta Timur – Pencurian motor kembali terjadi, kali ini menimpa Amat Muntari (42) warga di Jalan Malaka merah 1/3 Malaka Country Pondok Kopi Jakarta Timur.

Sepeda motornya Honda Beat warna hitam Nopol B 4589 TRI diparkir di garasi rumah raib. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp, 8 juta.

Peristiwa itu bermula saat korban diminta oleh pelaku untuk Ngegreb pulang kerumahnya, berhubung saat itu sudah malam dan Amat belum mandi, akhirnya Amat pamit hendak mandi dulu dan pelaku nunggu di garasi.

Setelah mandi Amat mau bergagas mengantar pelaku, ternyata kendaraannya sudah tidak ada beserta pelakunya.

“Saya sempat meminta tolong tetangga untuk mencarikan di sekitar lingkungan rumah, tetapi tidak ditemukan,” tutur Amat kepada awak media Beritatrends.

Ia pun memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi besok, karena hingga sampai saat ini sepeda motor saya tidak dikembalikan oleh pelaku.

Data yang di himpun awak media Beritatrends pelaku adalah diduga Resti Destami Arifin, anak dari seorang musisi kondang Imam S Arifin yang baru dari salon yang letaknya tidak jauh dari  tempat tinggal Amat Muntari.

Bilamana ada yang menemukan motor tersebut harap hubungi polisi terdekat atau pemilik motor aatas nama Amat Muntari No Hp , 081213248575.(Sony)

News Feed