oleh

Penyaluran BLT di Desa Simandiangin Dolok Padang Lawas Utara

saat membagikan BLT

Beritatrends, Padang Lawas Utara – Pemerintah Desa Simandiangin Dolok, Kecamatan Padang Bolak salah satu desa tercepat dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari APBN untuk Dana Desa di Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (03-06-2020).

Kepala Desa Simandiangin Dolok, Muksin Alatas Siregar secara langsung menyerahkan bantuan langsung tunai tahap dua kepada masyarakat desa sebagai penerima manfaat.

Penyerahan bantuan langsung tunai dari dana desa di dampingi oleh Kamtibmas Aipda AS Lubis, Babinsa Koptu Sunardi, pendamping desa Berlin Halim Harahap dan tenaga ahli dari Kemendes Kabupaten Padang Uawas Utara Samsudin Harahap.

Sesuai dengan arahan Kepala Desa Muksin Alatas Siregar kepada maayarakat di balai desa Simandiangin Dolok dengan adanya bantuan ini semoga bermanpaat.

“Untuk kita semua dan di himbau kepada seluruh warga supaya tidak panik dan tetap jaga kebersihan dan sering cuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah dengan harapan semoga corona ini cepat berlalu agar roda perekonomian kembali normal,” pungkasnya Muksin Alatas Siregar. (Mora Sakti)

News Feed