oleh

Pembagian Sembako dan BLT di Desa Simandiangin – Padang Lawas Utara

saat Pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak covid19 di desa Simandiangin Lombang, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara,  Rabu (03-06-2020).

Beritatrends, Padang Lawas Utara – Pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak covid19 di desa Simandiangin Lombang, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara berjalan kondusip, penyaluran sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 1(satu) langsung diserahkan oleh Kepala Desa Simandiangin Lombang Sahrul Siregar, Rabu (03-06-2020).

Acara penyerahan sembako yang terdampak covid 19 di dampingi Dari Kamtibmas Aipda AS Lubis, Babinsa Koptu Sunardi, Pendamping Desa Berlin Harahap dan Tenaga ahli dari Kabupaten Padang Lawas Utara Samsudin Harahap.

Usnan Siregar mengatakan, masyarakat Desa Simandiangin Lombang sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan dari pemerintah.  “Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat semoga bermanfaat dengan harapan semoga covid 19 cepat berlalu agar pekerjaan dan perekonomian kembali normal,”ucap usnan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Simandiangin Lombang Sahrul Siregar mengatakan terima kasih kepada Relawan
dan seluruh petugas yang ikut membantu demi teciptanya Desa yang aman dan kondusif.

“Dengan harapan semoga virus corona ini cepat berlalu agar ekonomi kembali normal dan kepada warga penerima manfaat semoga yang diterima bisa bermanfaat dan saya akan pastikan bagi yang layak menerima mamfaat semuanya akan terdata,”pungkas kades Sahrul.

Ditambahkan tenaga ahli Dari kabupaten Samsudin Harahap mengatakan kami akan terus mengawal penyaluran bantuan di setiap Desa di Kabupaten Padang Lawas Utara yang terdampak covid19 supaya penyalurannya tepat sasaran, pungkasnya. (Mora Sakti)

News Feed